HapHapSports.com
sms 081-222-000-360 081-222-000-360 By Request

testimoni

 

Testimoni Toko Hap Hap Sports Bandung1 Testimoni Toko Hap Hap Sports Bandung2

 

Testimoni Toko Hap Hap Sports Bandung3 Testimoni Toko Hap Hap Sports Bandung4 Testimoni Toko Hap Hap Sports Bandung5 Testimoni Toko Hap Hap Sports Bandung6 Testimoni Toko Hap Hap Sports Bandung7 Testimoni Toko Hap Hap Sports Bandung8 Testimoni Toko Hap Hap Sports Bandung8 Testimoni Toko Hap Hap Sports Bandung9

  • budi - jakarta

    Barang ok, fast respond, tidak mengecewakan..

  • kahar - jakarta

    Gan barangnya da nyampe dan bagus banget sesuai lah sama harga

  • abd.kadir.s - Kolaka - Sutra

    Sepatu Futsal – Art 400527 Diablo In sudah tiba.Trim’s & sukses selalu

  • uwa tere - sukabumi

    Top markotop.. moal mengecewakan balanja di haphapsports.com moal mengecewakan … nuhun wa sapatu tos dugi di sukabumi

  • Andriyan syah - majenang

    Sepatu specs bariccada enigna sudah datang dengan selamat,terima kasih haphap sport

  • Muhammad Rizki Alkhasanj - Blora-Jawa Tengah

    MANTAP , Puma evospeed sala datang dengan selamat (y) lanjutkan bos (y)

  • faisal akbar - sulawesi

    mantap gan barangnya…sesuai sama yang saya mao..mantapp…sukses slalu

  • D.S HARI R - PALANGKARAYA

    TERIMAKASIH , SEPATUNYA SUDAH DATANG , DAN HASILNYA TIDAK MENGECEWAKAN

  • Aby rahmadi - Lamandau, Kalimantan Tengah

    sudah tak terhitung deh order nya. tidak pernah mengecewakan barang dari @haphapsporst.com mah.. recommended deh =D

  • M. Fahmi F - Gresik

    Sepatunya manteb gan, udah sampek dengan selamat.terimakasih

  • Bekti - Malang

    Thanks HapHapSports 😀
    Adidas Goletto Blue ane uda nyampek Malang dengan selamat sekitar jam 16.30 tadi ..
    barangnya cocok ori adidas dan (Y) buat HapHapSports
    maju terus HapHapSports

  • Lutfi - kediri

    thanks gan.. adidas goletto nya sampai dengan selamat di kediri… mantap luar biasa, sukses selalu

  • Akbar Rizki - Klaten,Jawa Tengah

    Makasih gan,,, specs metasala blackoutnya udah sampai di Klaten.. Barangnya mantap…

  • sobran mudopar - bandung

    malam gan. alhamdulillah sepatu udah datang dengan selamat. very good sepatunya.
    terimakasih.

  • Erik Estrada - Tanjung

    Siang Agan, tadi paket sepatu bola Specsnya sudah datang. keren banget dah. Terimakasih ya gan.

Form Testimoni

Tentang HapHapSports.com

HapHapSports.com adalah Toko Sepatu Futsal Diskon yang berani memeberi garansi 100% uang kembali jika terbukti menjual barang Palsu atau KW. Bukan hanya itu harga yang kami tawarkan juga lebih murah dari harga normal

Untuk info dan pemesanan, hubungi Customer Service kami
> SMS : 081-222-000-360
> Whatsapp : 081-222-000-360
> PIN BBM : by Request
> Line : @haphap (pake @)
Add Friend

Partner

Rekening Bank

810-508-3676 Ridwan Setiawan
13000-11771-972 Ridwan Setiawan
034-349-7647 Ridwan Setiawan
081-222-000-360
By Request
081-222-000-360