HapHapSports.com
sms 081-222-000-360 081-222-000-360 By Request

Sepatu Bola Tim Terbaik FIFA 2013

Wednesday, January 15th 2014.

sepatu-bola-2013-tim-terbaik-fifa-balon-d-oro

Dari gelaran penghargaan pemain terbaik FIFA Balon d’Or 2013. FIFA sudah memilih 11 pemain untuk mengisi posisi di Tim Terbaik FIFA 2013. Barcelona menjadi tim terbanyak yang memiliki perwakilan di kesebelasan tersebut dengan empat perwakilan. Juara liga champions 2012/2013 Bayern Munich memilik tiga pemain. Sementara Real Madrid dan Paris Saint-Germain punya 2 pemain.

Jika orang lain selalu membahas skill dan prestasi pemain. HapHapSports.com selalu kasih sajian yang lebih seger. Kali ini kita akan membahas sepatu yang digunakan oleh kesebelas pemain tersebut. Penasaran ?…. ayo lanjut bacanya.

Manuel Neuer (Adidas Nitrocharge 1.0)

sepatu bola adidas nitrocharge 1.0 - neuer

Manuel Neuer, dulu awal 2013 Neuer masih menggunakan adidas adipure tapi saat Adidas Nitrocharge diluncurkan, Neuer langsung pake sepatu bola adidas nitrocharge 1.0. Neuer ikut berkontribusi pada Bayern munich saat meraih treble winner di tahun 2013.

Philipp Lahm (Adidas Adipure 11Pro)

sepatu bola adidas adipure 11pro ungu - lahm

Kalo Philipp Lahm masih setia sama sepatu bola adidas adipure 11pro.  Gaya kepemimpinan Lahm sepertinya emang cocok dengan adipure 11pro. Seperti yang kamu ketahui adipure merupakan seri sepatu yang paling tua dari adidas tapi masih eksis karena paduan adidas klasik dan teknologi modern. peforma stabil sepanjang tahun menjadikan Lahm sebagai pilihan utama untuk mengisi barisan belakang.

Sergio Ramos (Nike Tiempo Legend)

sepatu bola nike tiempo orange serigo ramos

Meski Real Madrid meraih lebih sedikit tropi dibanding Barca dan Munich tapi secara individu Ramos mampu membuktikan kepercayaan yang diberikan klub. Sergio Ramos pake sepatu bola Nike Tiempo Legend dan berkat kerja kerasnya dia kembali masuk tim terbaik FIFA 2013

Thiago Silva (Nike CTR360 Maestri III)

sepatu bola nike ctr360 maestri thiago silva

Wajah baru dibarisan belakang adalah Thiago Silva. Sukses juarai liga perancis bersama PSG dan juala piala konfederasi 2013 jadi bukti kehebatan pemain brazil ini. Sepatu bola yang Silva pakai adalah Nike CTR360 Maestri III.
Dani Alves (Adidas Nitrocharge 1.0)

sepatu bola adidas nitrocharge 1.0 - dani alves

Rekan se-negara Thiago Silva ini berhasil mengulang prestasinya dengan kembali masuk tim terbaik dunia FIFA 2013. Berposisi sebagai wingback Alves memiliki stamina yang kuat karena harus mengamankan sisi luar pertahanan dan turut membantu pemain sayap saat menyerang. Nitrocharge adalah sepatu yang sangat cocok buat Alves.
Andres Iniesta (Nike CTR Maestri III)

sepatu bola nike ctr360 maestri iniesta

Kalo iniesta udah ga perlu dibahas lagi karekter bermainnya memang sangat-sangat klop sama CTR360. CTR360 memang didesain untuk pemain dengan kemampuan drible-control-passing seperti Iniesta. Prestasinya juga lumayan dengan Barca dan Timnas Spanyol. Iniesta udah jadi langganan di Tim terbaik FIFA, sampai ane lupa berapa kali. Hihihi…

Xavi (Adidas Predator LZ II)

sepatu bola adidas predator xavi

Ada Iniesta pasti ada Xavi. Tapi kalo urusan sepatu keduanya punya pilihan masing-masing. Xavi lebih suka sama sepatu adidas predator.

Franck Ribery (Prancis / Bayern Munich)

sepatu bola nike mercurial vapor ix hi-vis ribery

Sepatu Nike Mercurial Vapor memang salah satu seri sepatu yang diminati oleh para pemain sayap. Alasanya karena pemain sayap selalu melakukan penetrasi dengan kecepatan tinggi di sisi lapangan jadi butuh sepatu yang didesain agar bisa membantu meningkatkan akselarsi. Begitu juga Ribery yang memilih Sepatu Bola Mercurial Vapor. Efek prestasinya Ribery jadi juara 3 pemain terbaik dunia FIFA 2013.

Cristiano Ronaldo (Portugal / Real Madrid)

sepatu bola nike mercurial cr galaxy ronaldo

Pemain terbaik dunia 2013 ini punya sepatu khusus dari Nike. Yaitu sepatu bola Nike Mercurial Vapor IX CR Galaxy. Selamat ya Ronaldo. Sepertinya Nike bakal kasih sepatu baru untuk merayakan kemenangannya nih. sekali lagi selamat….

Zlatan Ibrahimovic (Nike Hypervenom Phantom)

sepatu bola nike hypervenom phantom ibrahimovic

Hypervenom emang booming di 2013 ini, dipakai oleh pemain-pemain terkenal juga tapi Cuma Ibra aja yang masuk anggota tim terbaik FIFA 2013. Gol Ibra ke gawang inggris juga menjadi Gol terbaik di tahun 2013.

Lionel Messi (F50 Adizero)

sepatu bola adidas f50 messi

Anak emas Adidas ini akhirnya cuma bisa jadi runner-up pemain terbaik 2013 setelah selalu diganggu cedera diakhir musim 2013. Messi yang selalu menggunakan sepatu bola adidas F50 adizero ini memang selalu lincah dilapangan. Messi adalah pemain bertipe F50 banget, adidas juga sering kasih sepatu bola adidas F50 khusus buat Messi.

 

Itu adalah sepatu bola yang dipakai oleh parang anggota tim terbaik FIFA 2013. Kalo kamu punya sepatu bola terbaik versi kamu, ayo ngobrol bersama kami di twiiter @HapHapSports.

Produk terbaru

SIZE : 39, 40, 40.5, 41, 42, 42.5, 43, 44
Kode: 189061-09
Rp 679.000 799.000
Order Sekarang » SMS : 081-222-000-360
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kode189061-09
Nama BarangSepatu Running Puma Driver
Harga Rp 679.000 799.000
Anda HematRp 120.000 (15.02%)
Lihat Detail
New
SIZE : 39, 40, 40.5, 41, 42, 42.5, 43, 44
Kode: 189058-06
Rp 595.000 699.000
Order Sekarang » SMS : 081-222-000-360
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kode189058-06
Nama BarangSepatu Running Puma Meteor
Harga Rp 595.000 699.000
Anda HematRp 104.000 (14.88%)
Lihat Detail
Limited
SIZE : 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46
Kode: 400532
Rp 599.000
Order Sekarang » SMS : 081-222-000-360
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kode400532
Nama BarangSpecs Barricada Ultra IN Gold LIMITED EDITION
Harga Rp 599.000
Lihat Detail
Size : 40, 41, 42, 43, 44, 45
Kode: 831970-014
Rp 699.000 799.000
Order Sekarang » SMS : 081-222-000-360
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kode831970-014
Nama BarangNIke MercurialX Vortex III IC – Black Paramount
Harga Rp 699.000 799.000
Anda HematRp 100.000 (12.52%)
Lihat Detail
Best Seller
SIZE : 40, 40.5, 41, 42, 42.5, 43, 44, 44.5, 45
Kode: 819234-018
Rp 599.000 679.000
Order Sekarang » SMS : 081-222-000-360
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kode819234-018
Nama BarangSepatu Futsal Nike Tiempo X Rio II IC
Harga Rp 599.000 679.000
Anda HematRp 80.000 (11.78%)
Lihat Detail
New
Size : 39, 40, 41, 42, 43, 44
Kode: 819215-018
Rp 839.000 979.000
Order Sekarang » SMS : 081-222-000-360
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kode819215-018
Nama BarangNike Tiempo Genio II IC
Harga Rp 839.000 979.000
Anda HematRp 140.000 (14.30%)
Lihat Detail
SIZE : 40, 41, 42, 43
Kode: 400338
Rp 279.000 299.800
Order Sekarang » SMS : 081-222-000-360
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kode400338
Nama BarangSepatu Futsal Specs Horus – Biru
Harga Rp 279.000 299.800
Anda HematRp 20.800 (6.94%)
Lihat Detail
Sale
SIZE : 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45
Kode: 400433
Rp 279.000
Order Sekarang » SMS : 081-222-000-360
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kode400433
Nama BarangSepatu Futsal Specs Brave IN
Harga Rp 279.000
Lihat Detail

Tentang HapHapSports.com

HapHapSports.com adalah Toko Sepatu Futsal Diskon yang berani memeberi garansi 100% uang kembali jika terbukti menjual barang Palsu atau KW. Bukan hanya itu harga yang kami tawarkan juga lebih murah dari harga normal

Untuk info dan pemesanan, hubungi Customer Service kami
> SMS : 081-222-000-360
> Whatsapp : 081-222-000-360
> PIN BBM : by Request
> Line : @haphap (pake @)
Add Friend

Partner

Rekening Bank

810-508-3676 Ridwan Setiawan
13000-11771-972 Ridwan Setiawan
034-349-7647 Ridwan Setiawan
081-222-000-360
By Request
081-222-000-360